Jumat, 22 November 2013

Hai
sekarang lagi pelajaran TIK
emang sih alay , biar aja yang penting ada post" getchu loch
ba te way
sebelah gw ada orng tdr gak tau knp , mungkin dia lgi skit atau patah hati 
yang pnting sih idk 
namanya dewi
dia tinggi , cantik kok :p , orng dia laku makanya cantik wkakakakaak
kalo sebelahnya lgi
nama aja sih bagus Angel , kayk lagunya cody coba deh liat 
tapi ya tau gak giginya itu loh maju itu deh yang bikin dia cantik gak pasaran
terus terus di depan komputer ini ada namanya Aga
gila bapaknya coy wkwkwk
udh ya bubay

lgi gak pingin ngepost yawoh:(

Minggu, 17 November 2013

OMG LIAT YA KEGANTENGAN CODY KAYAK APA!!
(@CodySimpson)

Now Playing - Clarity (Zedd) fav banget


I dive into frozen waves where the past comes back to life
Fight fear for the selfish pain, it was worth it every time
Hold still right before we crash 'cause we both know how this ends
A clock ticks 'til it breaks your glass and I drown in you again


'Cause you are the piece of me I wish I didn't need
Chasing relentlessly, still fight and I don't know why
If our love is tragedy, why are you my remedy?
If our love's insanity, why are you my clarity?


If our love is tragedy, why are you my remedy?
If our love's insanity, why are you my clarity?


Walk on through a red parade and refuse to make amends
It cuts deep through our ground and makes us forget all common sense
Don't speak as I try to leave 'cause we both know what we'll choose
If you pull then I'll push too deep and I'll fall right back to you


Why are you my clarity?
Why are you my remedy?
Why are you my clarity?
Why are you my remedy?
gila cepet banget udah mau 3 bulan aja sama si anu(?) , waktu terlalu cepet ampe-ampe kita udah mau sumatif aja , capek banget jadi kelas 9 tugas dimana-mana pada numpuk semua hufttt.. nah back to the topic emng sih ya cepet baru mau 3 bulan , tapi rasa sayangnya udah plus-plus aja, rasa sayang aku ke dia itu kayak lagunya Avril yang I Love You , liriknya beh cocok banget dalem deh maknanya. 
I like your smile
I like your vibe
I like your style
But that’s not why I love you

And I, I like the way
You’re such a star
But that’s not why I love you

Hey
Do you feel, do you feel me?
Do you feel what I feel, too?
Do you need, do you need me?
Do you need me?

You’re so beautiful
But that’s not why I love you
I’m not sure you know
That the reason I love you is you
Being you
Just you
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you

tuh liat jlebkan?melow lgi lagunya wkwk , cocok buat bobok..
sekian deh , maaf ya agak gaje atau terlalu gaje 
enjoy:3

welcome di blog ini , di blog ini kayaknya sih cuman ada lirik-lirik lagu doang mungkin yawww , so i just want to say ejoyyy !! lol